Sebelum Penutupan Bursa, Milan Targetkan Pemain Baru Pada Dua Posisi - Vivagoal.com
Sebelum Penutupan Bursa, Milan Targetkan Pemain Baru Pada Dua Posisi
Sumber: Detiksport

Sebelum Penutupan Bursa, Milan Targetkan Pemain Baru Pada Dua Posisi

Rizal Saleh - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan masih ingin mendaratkan dua pemain baru sebelum bursa musim panas ditutup. Sektor bek tengah dan geladang bakal menjadi prioritas I Rossonerri.

Menurut laporan dari Tuttosport, seperti diwartkaan MilanNews, Milan tnegah memantau palang pintu PSG, Abdou Diallo. Sang pemain ada dalam incaran teratas tim setelha Japhet Tanganga dari Tottenham. Diallo diprioritaskan lantaran ia bisa bermain sama baiknya sebagai fullback kiri.

PSG tengah diajak berkomunikasi untuk meminjamkan sang pemain terlebih dahulu selama setahun sebelum ia dipermanenkan di akhir musim. Gaji sang pemain memang kelewat tinggi. Sehingga hal tersebut membuat Milan ingin PSG memberikan sumbangsih dalam masa peminjamannya terlebih dahulu sebelum akhirnya dipermanenkan.

Musim lalu, pemenang Piala Afrika 2022 jarang mendapatkan kesempatan mentas di tim utama. Ia hanya mampu mendualng 16 laga di lintas kompetisi dan memberikan satu assist bagi Les Parisiens.


Baca Juga:


Selain mengincar bek tengah, Milan juga memiliki dana 10 juta Euro guna memperkuat geladang. Nama Pape Matar Sarr dari Tottenham ada dalam daftar. Seperti halnya Diallo, Milan ingin meminjamnya terlebih dahulu sebelum akhirnya dipermanenkan.

Matar Sarr kemungkinan kecil mendapatkan peran di tim utama musim depan lantaran stok gelandang Tottenham terbilang melimpah. Spurs juga tertarik untuk meminjamkan sang pemain ke tim lain guna menambah jam terbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com