Sebelum Pergi, Dua Punggawa Barcelona Harus Jalani Kesepakatan Dahulu dengan Klub - Vivagoal.com
Sebelum Pergi, Dua Punggawa Barcelona Harus Jalani Kesepakatan Dahulu dengan Klub
Sumber: ligaolahraga.com

Sebelum Pergi, Dua Punggawa Barcelona Harus Jalani Kesepakatan Dahulu dengan Klub

Rizal Saleh - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona siap meminjamkan Nico Gonzalez ke Valencia. Sebelum itu, mereka berencana memperpanjang kontrak jebolan La Masia. Hal serupa pernah dilakukan pada Ez Abde beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca sempat mendatnagkan Ez Abde di bursa musim panas tahun lalu. Lantaran banyaknya pemain yang cedera, Abde dipromosikan ke tim utama. Ia sempat mengepak 10 laga bersama tim senior dan mencetak satu gol.

Pasca penampilan apiknya bersama tim, ia sempat diboyong untuk mengikuti tur pra-musim klub di Amerika Serikat. Namun lantaran penuhnya komposisi lini depan, ada kemungkinan ia akan dipinjamkan ke tim yang bisa memberikan garansi bermain regular setiap pekannya.

Melepas pemain dengan cara meminjamkannya merupakan hal yang masuk akal bagi Barcelona. Beberapa nama yang dianggap potensial dan bisa berkembang tak bakal dilepas oleh klub dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


Abde belakangan masuk dalam radar beberapa tim Spanyol macam Real Betis, Villarreal dan Girona. Ia bakal dilepas ke tim lain andai meneken kontrak baru terlebih dahulu. Sementara itu, Nico Gonzalez juga bakal dilego dengan status yang sama andai syarat membubuhi kontrak baru sudah ia penuhi.

Belakangan, Wolverhampton tertarik mengamankan jasanya. Namun Valencia juga siap bersaing. Bahkan, menurut laporan Fabrizio Romano, Genarro Gattuso selaku pelatih utama Los Che siap memberikan garansi menit bermain andai Nico mau merapat ke Mestalla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com