Sedari Awal Messi Sudah Tahu Inter Bakal Menyulitkan Barcelona

0
42
Sedari Awal Messi Sudah Tahu Inter Bakal Menyulitkan Barcelona

Vivagoal La Liga Bersama Barcelona, Lionel Messi sudah pernah menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions musim ini. Messi secara pribadi mengaku sangat terkesan dengan penampilan Inter.

Barcelona dan Inter berduel di matchday ke-2 Liga Champions. Bermain di Camp Nou pada 2 Oktober lalu, Barcelona berhasil menang dengan skor 2-1. Di laga tersebut, Barca sempat tertinggal lebih dulu setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-3.

Namun, Blaugrana mampu membalikkan keadaan pada babak kedua berkat dua gol Luis Suarez masing-masing pada menit 58 dan 84.

Baca Juga: Inilah Rahasia Messi yang Jarang Terungkap

Messi yang tampil penuh di laga tersebut tak menampik bahwa gaya bermain Inter cukup menyulitkan Barcelona. Menurutnya, skuad besutan pelatih Antonio Conte itu bermain dengan skema yang sangat rapi.

“Tidak, saya sama sekali tidak terkejut dengan Inter karena kami sudah memantau mereka. Dan kami tahu siapa yang akan kami hadapi.” ujar Messi seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Kami sudah melihat permainan mereka di serie A Italia, start mereka sangat bagus dan sempat sejajar dengan Juventus, itu sesuatu yang tidak mudah.” Messi menambahkan.

“Kami di Barca sudah sangat tahu timnya Conte akan bermain rapi dan bermain dengan hati. Mereka sudah punya pakem yang jelas dan kami sudah prediksi itu bakal menyulitkan kami, dan mereka benar-benar melakukannya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here