Segera ke AC Milan, Origi Tes Medis Setelah Final Liga Champions - Vivagoal.com
Divock Origi Ternyata Alami Rasa Frustasi Bermain Liverpool
Sumber : Gilabola

Segera ke AC Milan, Origi Tes Medis Setelah Final Liga Champions

Rizal Saleh - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang Liverpool, Divock Origi dilaporkan bakal segera menggelar tes medis, sebagai bagian dari kepindahannya menuju AC Milan, pasca partai final Liga Champions musim ini.

Penyerang asal Belgia itu dipastikan pergi dari Liverpool, yang sudah Ia bela sejak 2014 silam. Origi gagal mencapai jumlah minimal laga yang perlu dimainkan agar secara otomatis mendapat perpanjangan kontrak di Liverpool.

Media Italia, Calciomercato melalui Daniele Longo, mengklaim bahwa Origi akan segera melakukan tes medis dengan Milan setelah membela Liverpool di Liga Champions. Longo pula lah jurnalis pertama yang mengabarkan soal adanya negosiasi Origi dengan Rossoneri.

Menapaki Jalur Supersub, Divock Origi Makin Mirip Solskjaer
Divock Origi, Foto: dok 90min

Liverpool sendiri bakal hadapi raksasa Spanyol, Real Madrid di partai final yang berlangsung di Kota Paris, Minggu (29/5) mendatang. Setelah itu Origi bisa secara bebas melakukan penerbangan menuju Kota Milan demi merampungkan proses kepindahannya.

Menurut Football Italia, Origi rencananya mengikat kontrak di San Siro hingga tiga tahun kedepan. Ia merapat dengan Milan secara gratis dan akan mendapat gaji sebesar 4 juta euro atau sekitar 61 miliar rupiah per tahun.

Di musim ini, Origi baru tampil sebanyak 18 kali dengan sumbangan enam gol serta emap assists untuk The Reds di semua ajang. Tetapi dalam beberapa musim terakhir, Origi kerap muncul sebagai juru selamat dari Liverpool.


Baca Juga:


Salah satu aksi Origi yang paling terkenal adalah saat mencetak gol ke gawang Barcelona di Liga Champions musim 2018/19. Ketika itu satu gol dari Origi membuat Liverpool unggul agregat 4-3 setelah tertinggal 0-3 terlebih dulu.

Memiliki fleksibilitas permainan dianggap menjadi salah satu yang membuat Stefano Pioli tertarik mengontrak Origi. Ia bisa tampil sebagai penyerang tengah maupun sebagai sayap, yang kebetulan perlu ditingkatkan oleh Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com