Sekian Lama Bungkam, Evra Ungkap Alasan Tinggalkan United

0
619
Sekian Lama Bungkam, Evra Ungkap Alasan Tinggalkan United

Vivagoal Liga InggrisEks pemain Manchester United yang baru saja pensiun, Patrice Evra mengungkapkan alasannya meninggalkan Setan Merah. Ada persoalan pribadi dirinya dengan Ed Woodward sehingga fullback Prancis memutuskan untuk angkat kaki.

Bedasarkan wawancara dengan Sky Sports, Evra menyebut dirinya memiliki masalah dengan dengan Ed Woodward. Menurutnya, salah satu orang penting di United itu tak menepati janji.

“Sebelum akhir musim tersebut Ed mengatakan kepada saya: ‘Patrice, Anda akan bertahan untuk satu musim ke depan karena kami punya opsi dalam kontrak Anda.’ tapi saya katakan padanya saya harus pergi karena alasan keluarga. Ia menjabat tangan saya dan mengatakan paham,” ungkap Evra, seperti dilansir Goal International

“Lalu pada bulan Mei saya makan malam di Dubai pada hari ulang tahun saya dan mendapatkan pesan singkat dari agen. Ia mengatakan kepada saya untuk pergi ke suatu tempat yang tenang dan mengirimkan pesan dengan pernyataan dari United bahwa mereka mereka senang memperbarui kontrak saya untuk satu musim lagi.”

“Saya menelepon Ed dan menyumpahinya di telepon, bahkan mengancamnya. Ia berkata saya tidak bisa berbicara ke direktur sepakbola seperti itu dan ia mau mendenda saya. Setelah itu, Ryan Giggs [manajer interim waktu itu] menelepon dan mengatakan saya tidak bisa pergi hanya karena seseorang, tapi itu memberikan saya alasan untuk pergi. Saya sudah mengatakan kepada istri bahwa kami akan pergi, tapi saya merasa benar-benar tidak bisa melakukannya. Itu memberikan saya sedikit dorongan.”

Baca Juga: Legenda Manchester United Putuskan Pensiun

Bahkan, menurut Evra, dirinya sudah diberitahu Ed Woodward jika beberapa pemain senior macam Rio Ferdinand dan Nemaja Vidic juga tak masuk dalam rencana klub. Sehingga dua nama tersebut pada akhirnya harus angkat kaki dari Teater Impian. Vidic akhirnya berlabuh ke Inter Milan sementara Ferdinand melanjutkan karir bersama Queens Park Rangers. Hal tersebut pun disampaikan sebelum pemecatan David Moyes.

Evra, 38 Tahun memutuskan pensiun beberapa hari lalu. bersama United, eks AS Monaco itu sukses menyumbangkan lima trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions dalam masa baktinya selama 8 Tahun bersama United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here