Selain Arogan, Ibrahimovic Dianggap Sebagai “UFO”

0
21
Ibrahimovic PSG
Ibrahimovic Paris Saint-Germain (Photo by: Bleacher Report/THOMAS SAMSON/Getty Images)

Vivagoal – Ligue 1 – Mantan pemain Paris Saint-Germain, Matthieu Bodmer menyebut seorang Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok UFO sekaligus pemain yang hebat. Bodmer dan Ibrahimovic pernah bermain bersama di PSG pada medio 2012-2016 lalu.

Menurut Bodmer kehadiran Ibrahimovic saat di PSG memberikan dampak sangat besar pada tim. Ibra sendiri datang dari AC Milan dengan mahar sebesar 21 juta euro atau sekitar 335 miliar rupiah.

Selama bertahun-tahun Ibra memang menjadi sosok sentral dari tim Les Parisiens. Total dari 180 pertandingan di semua ajang, Ia dapat menyumbangkan 156 gol serta tambahan 60 assists.

Ibra bahkan sempat menjadi sangat ikonik bersama tim asal Paris itu. Sebelum hengkang secara gratis menuju Man United, Ibra sukses memenangkan 12 trofi dan masuk dalam daftar hall of fame PSG berkat ketenarannya.

Berbagai aksi hebat dari Ibra itu membuat Bodmer sangat menikmati waktu bersama yang telah dilalui keduanya. Ia memberikan kredit khusus karena bisa membantu timnya itu meningkatkan level permainan mereka.


Baca Juga:


“Dia adalah UFO. Saya menyukai karakternya. Dia pemain hebat, pria hebat, yang membawa banyak hal pada PSG. Kamu bisa bilang Ia arogan, tapi dia telah membuat banyak perubahan ke arah yang benar,”ujar Bodmer dilansir Goal.

Sosok yang membawa Ibra ke Kota Paris tak lain adalah pelatih mereka Carlo Ancelotti. Menurut Bodmer, pelatih asal Italia itu mendapatkan rasa hormat dari seluruh skuat.

“Ancelotti adalah Ancelotti. Saat kamu mendapatkan rasa hormat dari pemain seperti, Zlatan atau Thiago SIlva, itu menunjukan bahwa dia adalah pelatih dan pria hebat,”ungkapnya.

“Memiliki seorang pelatih sepertinya sangat menakjubkan. Hari dimana Ia meninggalkan PSGadalah kabar buruk untuk seluruh tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here