Selain Bepe, Riko Simanjuntak Punya Peran Penting di Locker Room Persija - Vivagoal.com
Riko Simanjuntak
Sumber: Riko Simanjuntak/ Dok Spesial

Selain Bepe, Riko Simanjuntak Punya Peran Penting di Locker Room Persija

Dimas Sembada - June 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain Senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, blak-blakan soal kondisi ruang ganti Persija Jakarta. Menurutnya, sewaktu  Bambang Pamungkas masih aktif bermain, Bepe punya peran besar di locker room. 

Ismed saat ini tercatat menjadi pemain paling senior di kubu Macan Kemayoran. Sudah Bertemu dengan banyak pemain, diakui Ismed, dari sekian banyak pemain yang pernah jadi rekan setim kehadiran Bepe masih sangat membekas. Kejahilan sang kapten kerap mampu mencairkan suasana. 

“Dulu sebelum pensiun, ada Bepe. Dia orangnya sangat jahil dan suka iseng. Banyak keisengan dia di ruang ganti, salah satunya sepatu pemain disembunyikan. Pokoknya ada aja yang bisa dijadikan bahan untuk dijahilin,” kenang Ismed.

Selain Bambang Pamungkas, Ismed menganggap Riko Simanjuntak sebagai sosok lain yang bisa mencairkan suasana ruang ganti. Pemain bertubuh mungil itu selalu bisa mencairkan suasana saat jeda pertandingan dengan kesukaannya menyanyikan sebuah lagu.


Baca Juga: 


“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia malah nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang, melihat dia jadi ketawa. Jadi suasana ruang ganti jadi ramai lagi. Ditambah dengan logat bataknya, otomatis jadi tambah lucu,” tutup Ismed.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com