Selain Luca Jovic, Barcelona Masih Berusaha Rekrut Bomber Valencia Ini

0
854
Mesin Gol Valencia Tolak Pinangan Napoli

VivagoalLaLiga – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan penyerang tengah baru guna menjadi suksesor Luis Suarez membuat tim besutan Ernesto Valverde kerap dihubungkan beberapa nama. Spekulasi soal bomber baru kian meningkat jelang berakhirnya musim kompetisi LaLiga 2018/2019.

Barca memang membutuhkan seorang striker baru mengingat usia Luis Suarez sudah 32 tahun. Eks Liverpool ini juga mulai menunjukkan performa yang inkonsisten dalam dua musim terakhir. Sementara langkah mereka dengan mendatangkan Kevin-Prince Boateng pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin tidak membuahkan hasil positif. Pemain Ghana tersebut malah lebih akrab berada di bangku cadangan Barca.

[irp]

Berdasarkan laporan Sport, saat ini Blaugrana kembali mengarahkan bidikannya ke penyerang andalan Valencia, Rodrigo Moreno yang sebelumnya juga sempat masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Penyerang 28 tahun itu masuk dalam daftar buruan Los Cules sebagai opsi berikutnya jika mereka sampai gagal mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dan Marcus Rashford di Manchester United.

Namun, keinginan Barcelona mendatangkan Rodrigo diyakini bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Los Che membanderol pemainnya dengan klausul rilis yang mencapai 120 juta euro. Selain itu, mereka tidak memiliki niatan untuk melepas dibawah klausul tersebut.

Rodrigo sendiri mulai menarik perhatian banyak klub besar berkat penampilan impresifnya bersama Valencia di sepanjang musim 2017/2018. Dalam 44 penampilan di semua kompetisi, Rodrigo sukses membukukan 19 gol dan tujuh assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here