Selain PSG dan MU, Klub Medioker Liga Inggris Ini Juga Miliki Peluang 'Rebut' Ronaldo - Vivagoal.com
Ronaldo Sebut Dirinya Sebagai Pemain Terbaik di Dunia
Cristiano Ronaldo. Sumber: The Sun

Selain PSG dan MU, Klub Medioker Liga Inggris Ini Juga Miliki Peluang ‘Rebut’ Ronaldo

Fachrizal Wicaksono - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dikabarkan bahwa mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Turin. Mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United pun mulai dikaitkan. Bahkan baru-baru ini, Ronaldo dilaporkan lebih cocok untuk bermain bersama Wolverhampton Wanderers

Rumor Ronaldo akan hengkang dari Juventus muncul saat Andrea Pirlo menjadi seorang pelatih baru. Ronaldo disebut-sebut meragukan kualitas Pirlo tuk mempersembahkan gelar untuk Juventus.

Melihat hal tersebut, Troy Deeney, mantan pemain Watford menyatakan bahwa Wolves bisa menjadi pilihan paling memungkinkan untuk Cristiano Ronaldo bila ingin meninggalkan Juventus dan ingin kembali merumput di Liga Inggris.

“Saya telah melihat bahwa ada sebuah klub di Liga Inggris yang memiliki koneksi pemain Portugal. Klub itu adalah Wolves. Ronaldo dinilai sangat cocok untuk berada di sana,” ujarnya saat menjadi salah satu pembawa acara di TalkSPORT.

“Klub mana saja yang mendapatkan sosok luar biasa seperti Ronaldo maka timnya akan menjadi lebih kuat. Meski Ronaldo sekarang tak seperti Ronaldo saat di Man United namun ia akan memancing pemain lain untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

“Kita bisa melihat Gareth Bale saat ini. Usai dia kembali ke Tottenham Hotspur, dia membuat klub menjadi lebih kuat dari masa sebelumnya. Itulah mengapa Ronaldo dinilai cocok untuk ke Wolves.


Baca Juga:


Ia juga menyebut bahwa Wolves juga sangat terikat dengan para pemain Portugal. Hal itulah yang membuat Wolves disebut-sebut memiliki koneksi terhadap pemain potensial dari Portugal.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa pemain asal Portugal, mulai dari pemain belakang hingga striker yang saat ini menjadi pemain Wolves. Mereka adalah Daniel Podence, Bruno Jordao, Fabio Silva, Nelson Semedo, Rui Patricio, Ruben Neves, Roderick Miranda, Ruben Vinagre, João Moutinho dan Pedro Neto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com