Selama Isolasi Diri, Brahim Diaz Jadi Pemain Pro Game Fortnite, Kok Bisa?

0
40
Brahim Diaz

Vivagoal La Liga – Brahim Diaz begitu menikmati waktunya masa-masa menjalani isolasi diri. Karantina disebut menjadi berkah tersendiri buat Diaz karena ia menjadi hebat dalam bermain game Fortnite.

Skuat Real Madrid saat ini sudah melalui minggu pertama dari dua minggu masa karantina diri mereka. Penggawa Los Blancos harus diisolasi karena salah satu anggota tim basket Madrid positif terjangkit virus Corona.

Karantina juga dilakukan oleh klub-klub Eropa lain mengingat virus Corona kini mewabah begitu cepat. Beberapa pemain pun mulai tampak tidak betah dalam menjalani masa isolasi ini.

Luka Jovic sendiri dikabarkan memutuskan pulang kampung ke Serbia untuk merayakan ulang tahun sang pacar. Dan berbeda dengan Jovic, Brahim Diaz justru memilih menghabiskan masa-masa isolasi di rumah dengan bermain game Fortnite.

“Saya bermain game Fortnite, dan telah menjadi pemain pro padahal sebelumnya saya belum pernah memainkan game ini.” ucap Diaz seperti dilansir dari Marca.

“Saya terus berlatih, bermain dengan keluarga dan kemudian banyaknya waktu luang membuat saya tidak diusik oleh siapapun.” tegasnya.


Baca Juga:


Meski lagi getolnya bermain game Fortnite, Diaz tak melupakan pesan klub agar tetap menjaga kondisi fisik. Ia mengaku tetap mempunyai jadwal latihan tersendiri di rumah.

“Dari klub meminta kami untuk terus berlatih agar kondisi kebugaran kami tetap terjaga dan kuat. Kami semua berharap ini semua bisa cepat berlalu. Kami semua punya program latihan sendiri yang mencakup berbagai hal.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here