Bintang Espanyol Asal Tiongkok Ini Dinyatakan Positif Corona

0
52
Wu Lei

VivagoalLa Liga – Wu Lei, pemain Espanyol asal Tiongkok positif terjangkit Covid-19. Hal itu diketahui setelah dirinya menjalani tes di Spanyol. 

Kabar tersebut dikonfirmasi Assosiasi Sepak Bola Tiongkok (CFA) melalui rilis resminya. Dalam rilis resminya, Wu Lei mengidap gejala ringan dan sedang mendapatkan perawatan intensif.

Wu Lei, anggota tim sepak bola pria Tiongkok yang bermain untuk klub RCD Espanyol, telah didiagnosis dengan virus corona. Pemain memiliki gejala ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan.

“CFA telah menjaga komunikasi yang erat dengan Wu Lei dan klub Espanyol. Kami akan memberikan semua bantuan yang diperlukan sebagaimana diperlukan. Kami berharap Wu Lei pulih dengan cepat,” tulis rilis resmi CFA. 


Baca Juga:

Wu Lei memang tercatat menjadi pemain kedua Tingkok yang manggung di divisi teratas LaLiga setelah hijrah dari SIPG Shanghai pada 2019 lalu.

Saat ini, Spanyol sendiri menjadi salah satu negara dengan postif Corona yang cukup besar di Eropa setelah Italia. Tercatat 21.571 terinfeksi dan 1000 diantaranya meregang nyawa,

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here