Ali Daei Merasa Terhormat Rekor Golnya Dipecahkan Ronaldo - Vivagoal.com
Ali Daei Merasa Terhormat Rekor Golnya di Level Timnas Dipecahkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Ayosemarang

Ali Daei Merasa Terhormat Rekor Golnya Dipecahkan Ronaldo

A Hendra - June 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Legenda sepakbola Iran, Ali Daei merasa terhormat rekor golnya dipecahkan Cristiano Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo menjadi man of the match pada laga timnas Portugal vs Prancis di matchday terakhir grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena, Budapest, Kamis (24/6) dini hari WIB. CR7 memborong dua gol Portugal di laga yang berkesudahan 2-2 itu masing-masing pada menit ke-31 dan 60 .

Keberhasilan Ronaldo membantu Portugal terhindar dari kekalahan atas Prancis sekaligus membuatnya berhasil mengukir sebuah catatan apik.

Penyerang 36 tahun itu kini menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak dalam sejarah di level timnas dengan 109 gol, menyamai rekor milik legenda sepakbola Iran, Ali Daei.

Ali Daei sendiri memuji kinerja Ronaldo yang sudah mampu mencapai rekornya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Ali Daei mengaku merasa terhormat Ronaldo bakal segera memecahkan rekornya itu.


Baca Juga:


“Selamat kepada Cristiano Ronaldo, yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional putra.

“Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo, juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia,” tulis Daei di akun Instagram pribadinya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com