Selesai Jalani Tes Medis, Isco Resmi Gabung Sevilla - Vivagoal.com
Selesai Jalani Tes Medis, Isco Resmi Gabung Sevilla
Sumber: bola.okezone.com

Selesai Jalani Tes Medis, Isco Resmi Gabung Sevilla

Catrine Mega - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSevilla resmi mendapatkan tanda tangan Isco di atas kontrak selama dua tahun ke depan hari Senin (8/8) pagi waktu setempat.

Pemain yang masa kontraknya dengan Real Madrid ini sudah berakhir sejak bulan Juni lalu sudah dikabarkan menarik perhatian Los Nervionenses sebelum bursa transfer dibuka.

Sumber: beritasatu.com

Sempat beberapa kali menepis rumor tersebut, Sevilla akhirnya resmi mendaratkan Isco di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan hari Senin ini. Keduanya sudah mencapai kata sepakat akhir pekan lalu dan Isco baru selesai menjalani tes medisnya di Sevilla pagi ini.

Selesainya tahapan akhir dari proses transfer ini secara otomatis menandakan bahwa Isco telah resmi bergabung dengan tim asuhan Julen Lopetegui mulai musim kompetisi 2022/2023.


Baca juga:


Isco menjadi pemain anyar ketiga yang direkrut Los Nervionenses setelah Marcao dari Galatasaray dan Alex Telles yang dipinjam Sevilla dari Manchester United.

Isco menghabiskan sembilan tahun karirnya di Santiago Bernabeu. Meski telah menyumbangkan banyak gelar untuk raksasa La Liga tersebut, permainan Isco secara individu tak pernah terlalu mencolok.

Beberapa kali pula rumor menyebutkan bahwa Isco akan dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer namun akhirnya sang pemain terus bertahan hingga kontraknya berakhir musim panas ini. Tim Premier League sekelas Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspurs pernah mengajukan tawaran untuk memboyong Isco.

Penampilan Isco yang mulai menurun, ditambah semakin banyaknya bintang baru di Real Madrid, akhirnya terpaksa mendorong Isco berlabuh ke klub lain musim depan di usianya yang sudah menyentuh angka 30 tahun. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com