Semakin Retak, Isco Mengecam Perilaku Zidane Padanya di Madrid

0
104
Tersisih di Era Solari, Isco Senang Zidane Kembali

Vivagoal – La Liga –  Playmaker Real Madrid, Isco mengutarakan rasa tidak senang terkait situasinya dalam tim saat ini. Isco bahkan mengkritik keputsan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang Ia anggap tak adil.

Isco mengklaim jika dirinya kini tengah dikucilkan oleh pelatih asal Prancis itu. Ia merasa kurang mendapatkan menit bermain di Madrid dari Zidane dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada dua laga terakhir Los Blancos, Isco sama sekali tak diturunkan oleh Zidane, saat menang 3-1 atas Barcelona di La Liga serta ketika mengalami kekalahan 2-3 dari Shaktar Donetsk di Liga Champions.

Sepanjang musim ini Isco baru turun membela Madrid sebanyak empat kali di La Liga dengan mendapatkan total 147 menit bermain. Beberapa waktu lalu, Isco memang sempat mengalami masalah cedera pergelangan kaki terkilir.

Situasi tersebut membuat Isco kurang senang dan Ia merasa mendapatkan perilaku tak adil dari Zidane.


Baca Juga:


“Jika ditarik keluar, dia (Zidane) akan mengganti saya pada menit ke-50 atau ke-60. Bahkan, kadang-kadang saat jeda babak pertama,”ujar Isco dilansir Goal.

“(Sementara) jika dia harus memasukan saya, dia akan melakukannya pada menit ke-80.

Dari empat laga La Liga yang dimainkan Isco, dua pertandingan hanya Ia mainkan selama 45 menit saja. Bahkan saat menang atas Levante 2-0, Isco hanya bermain selama satu menit.

Selama tujuh tahun membela Madrid, Isco selalu keluar masuk tim dan tidak bermain sama sekali secara beruntun di liga pada tiga tahun terakhir. Beberapa kabar menyebut Isco kurang melakukan terlibat saat bertahan, yang sebenarnya dibutuhkan oleh Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here