Sempat Absen Karena Masalah Keamanan, Akankah Ozil Dimainkan Lawan Liverpool?

0
178
Sebenarnya Apa Yang Salah dengan Ozil?

VivagoalLiga Inggris – Jelang lawan Liverpool, salah satu pemain Arsenal yang ditunggu penampilannya adalah Mesut Ozil. Melihat laga dengan prestius yang begitu besar, tentu banyak yang ingin melihat seperti apa perkembangan sang pemain.

Ozil sendiri sempat menjadi salah satu pemain idola di Arsenal. Bersama Alexis Sanchez, keduanya tampil begitu padu membantu tim untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan di Premier League maupun di kompetisi lain.

Namun situasi berubah drastis semenjak kedatangan Unai Emery. Ozil yang menasbihkan diri sebagai pemain dengan bayaran termahal di Emirates Stadium mulai kehilangan tajinya.

Baca Juga: Hanya Perlu Dua Laga Bagi Ceballos Samai Torehan Assist Ozil

Tak jarang kritik pedas mengiringi performa Ozil di Arsenal musim lalu. Namanya bahkan sangat jarang berada di dalam daftar starter klub berjuluk The Gunners tersebut. Emery sendiri beberapa kali kerap melontarkan kekecewaannya terkait performa mantan pemain timnas Jerman satu ini. Namanya kemudian santer disebut akan dilepas manajemen klub musim panas kemarin.

Namun sang pemain kemudian masih mengamankan posisinya di Arsenal. Ia pun kini sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan satu timnya setelah sebelumnya absen di dua laga karena alasan keamanan yang mengancam dirinya pada pramusim.

Hanya saja Emery belum bisa memberi kepastian perihal kemungkinan Ozil bermain dalam laga melawan Liverpool pada matchday ketiga Premier League, Sabtu (23/8) nanti. Ia mengaku masih ingin melihat kondisi fisiknya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

“Dia harus fit terlebih dahulu. Dia sedang berlatih seperti biasanya bersama tim,” tutur Emery seperti yang dikutip dari The Mirror. “Itulah cara pertama yang harus dicapai olehnya, dan setelahnya barulah ia bisa membantu kami dengan kualitas terbaiknya,” sambungnya.

“Kami akan membuat keputusannya pada hari ini,” tutup Emery singkat perihal Ozil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here