Sempat Cedera, N’Golo Kante sudah Merasa Lebih Baik - Vivagoal.com
Diramalkan Raih Ballon d’Or, Begini Kata Kante
Sumber: Goal

Sempat Cedera, N’Golo Kante sudah Merasa Lebih Baik

Daniel Nugraha - September 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – N’Golo Kante tampil gemilang dengan mencetak satu gol yang berperan membawa Chelsea membekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 akhir pekan kemarin.   

N’Golo Kante sempat menepi sebanyak tiga laga di awal musim ini. Pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera yang membuatnya harus beristirahat sejenak. Nampaknya, hal itu membuat sang pemain kembali prima.

Hal ini terlihat saat ia kembali memperkuat Chelsea kontra Spurs. Di laga tersebut, sang pemain sukses mencetak satu gol yang membuatnya tampil sebagai salah satu pahlawan yang berperan membawa The Blues meraih 3 poin.

Ditanya mengenai performa dirinya, Kante merasa Bahagia karena ia bisa kembali bermain. Selain itu, cedera yang membuatnya istirahat dalam waktu lama tentunya membuat ia kini merasa Bahagia. Sang pemain merasa bahwa ia siap untuk menyambut laga-laga kedepannya.


Baca Juga:


Namun, Kante melakukan evaluasi terkait penampilan dirinya saat memperkuat Spurs. Menurutnya, penampilannya kontra Spurs bukan penampilan terbaik, karena itu ia merasa ingin menunjukkan kemampuannya dalam laga selanjutnya.

Saat itu, ia merasa bahwa Matteo Kovacic memberikan umpan yang bagus dan Kante merasa bisa mencetak gol. Tanpa ragu, sang pemain langsung saja melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang Spurs kawalan Hugo Lloris.

Tentunya, Kante yang kini sudah pulih siap untuk membawa The Blues menghadapi laga-laga yang ada untuk ke depannya. Kante tentunya bisa menjadi salah satu ‘kartu AS’ bagi tim asuhan Thomas Tuchel untuk meraih kemenangan. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com