Sempat Cedera, Roma Terima Kabar Positif Terkait Bintangnya - Vivagoal.com
Sempat Cedera, Roma Terima Kabar Positif Terkait Bintangnya
Sumber: Goal

Sempat Cedera, Roma Terima Kabar Positif Terkait Bintangnya

Rizal Saleh - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAS Roma mendapatkan kabar positif soal Paulo Dybala. Pemain asal Argentina sudah mulai berltih bersama Le Celeste. Namun kehadirannya dalam laga uji coba masih dipertanyakan.

Dybala sempat tak main dalam laga terakhir AS Roma sebelum jeda internasional melawan Atalanta, 18 September lalu. Ia sempat mengalami cedera. Namun La Joya dibawa ke pemusatan latihan Timnas Argentina guna mempersiapkan diri melawan Jamaika, Rabu (28/8) mendatang.

Mantan punggawa Juventus sempat tak disertakan kala Argentina menang 3-0 atas Honduras pada laga uji coba yang dimainkan di Miami, Sabtu kemarin. Namun kini, sosok yang sempat mentas di Palermo sudah mulai berlatih dengan timnas.


Baca Juga:


Meski begitu, menurut laporan Ole, seperti diwartakan Football Italia, Dybala masih belum bisa dipastikan ketersediaanya ketika tim bersua dengan Jamaika di Stadion milik New York Red Bull, Red Bull Arena Rabu mendatang.

Ada kemungkinan Dybala bakal mentas separuh babak pada pertandingan tersebut. Pasca jeda internasional, Roma bakal bertandang ke Giueseppe Meazza, Minggu (2/10) mendatang. Sejauh ini, La Joya sudah mengepak empat gol dan dua assist dari 8 laga yang dimainkan bersama AS Roma di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com