Sempat Ditumbangkan Thailand, Shin Tae-Yong: Sekarang Situasinya Berbeda! - Vivagoal.com
Sempat Ditumbangkan Thailand, Shin Tae-Yong: Sekarang Situasinya Berbeda!
Sumber: PSSI.

Sempat Ditumbangkan Thailand, Shin Tae-Yong: Sekarang Situasinya Berbeda!

Arie Lihardo - May 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Thailand U-23 dalam semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5) esok hari.

Bagi Shin Tae-Yong, ajang SEA Games ini berbeda dengan Piala AFF, terutama karena di ajang multi event tersebut setiap tim turun dengan skuad di bawah usia 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.

Sempat Ditumbangkan Thailand, Shin Tae-Yong: Sekarang Situasinya Berbeda!
Sumber: PSSI.

“Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan,” kata Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim u-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand.”

Seperti yang diketahui, Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 sebagai runner up Grup A. Garuda Muda mendampingi Vietnam yang menjadi juara grup.

Di sisi lain, jelang melawan Thailand, Indonesia dipastikan bermain tanpa Asnawi Mangkualam yang terkena akumulasi kartu. Sementara itu, Saddil Ramdani sudah dipastikan kembali bergabung dengan tim usai sempat membela klubnya, Sabah FC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com