Sevilla dan Man United Hampir Capai Kesepakatan Pinjaman Alex Telles - Vivagoal.com
Sevilla dan Man United Hampir Capai Kesepakatan Pinjaman Alex Telles
Sumber: transfermarket.com

Sevilla dan Man United Hampir Capai Kesepakatan Pinjaman Alex Telles

Catrine Mega - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSevilla selangkah lagi akan mengamankan bek Manchester United, Alex Telles, di bursa transfer musim panas ini.

Telles menjadi salah satu nama yang masuk daftar jualan Man United begitu manajer baru, Erik ten Hag, tiba di Old Trafford. Apalagi mantan pelatih Ajax Amsterdam itu sudah mendaratkan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Sumber: sport.detik.com

Man United kabarnya siap membantu Sevilla untuk segera mendapatkan jasa Telles dengan status pinjaman. The Red Devils bahkan bersedia membayarkan sebagian gaji Telles untuk mengurangi beban Sevilla.

Hubungan baik Monchi dengan manajemen Man United diperkirakan akan semakin memperlancar proses peminjaman ini. Sevilla yang awalnya menargetkan pemain Tottenham, Sergio Reguillon, melihat Telles sebagai opsi yang lebih menguntungkan dari sisi finansial.


Baca juga:


Aturan Financial Fair Play yang diterapkan La Liga membuat klub-klub Spanyol tak bisa belanja dengan bebas tanpa memikirkan pengeluaran mereka. Hal ini membuat Sevilla berpikir bahwa meminjam Telles akan lebih memungkinkan daripada membeli Reguillon.

Setelah kepergian Jules Kounde dan Diego Carlos di bursa transfer musim panas ini, Monchi berharap bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan keduanya sesegera mungkin.

“Saya harap dua posisi itu akan segera terisi pekan depan. Kami akan melanjutkan pekerjaan kami hingga 31 Agustus mendatang demi tetap menciptakan level permainan kompetitif di level tertinggi meski kami sudah meleas pemain penting seperti Jules Kounde dan Diego Carlos,” tutur Monchi, dilansir dari 90min.

Sang sporting director menambahkan bahwa sudah ada beberapa nama yang mereka targetkan, namun belum ada kesepakatan yang tercipta.

“Sudah ada beberapa nama (yang kami targetkan), belum ada kesepatakan yang tercipta, namun kami akan terus membuat perkembangan,” pungkas Monchi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com