Sempat Tolak Iming-Iming PSG, Full Back Dortmund Beryukur Tetap di Signal Iduna Park - Vivagoal.com
Dortmund
Foto: Sport de

Sempat Tolak Iming-Iming PSG, Full Back Dortmund Beryukur Tetap di Signal Iduna Park

Dimas Sembada - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaFull back Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro hampir berseragam  Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas lalu. Mengurungkan niat, Guerreiro kini jadi salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga.

Guerreiro memilih bertahan untuk Dortmund dan kini menjadi bek sayap terbaik di Bundesliga. Hal itu diakui oleh Guerreiro kepada Bein, bahwasanya dia  sudah hampir pindah ke Prancis, namun hal itu akhirnya gagal. 

Dia mengakui bahwa pada saat itu diskusi sudah sangat dalam. Ia pun tidak ada masalah jika harus meninggalkan tim hitam kuning saat itu. ia mengatakan, “Ada diskusi yang sangat ekstensif,” kata Guerreiro kepada Bein Sport.

“Saya cukup baik-baik saja dengan pergi. Setelah ada perubahan di klub, dan itu mengambil arah lain. Saya melanjutkan di sini, di Dortmund,” tambah pria portugal 22 tahun.

Namun keputusan bertahan di Signal Iduna Park sangat ia syukuri saat ini. Tetap berada bersama Dortmund, ia merasa musim ini adalah musim terbaik, dan berharap bisa bertahan lama.


Baca Juga:


“Sekarang saya ingin mengatakan bahwa untungnya saya memperpanjang di sini karena saya pikir saya memiliki musim terbaik dalam karir saya dan saya berharap untuk terus seperti itu. ” tutupnya.

Bergabung sejak musim 2016/17, Guerreiro bermain selama lima musim untuk Dortmund. ia sudah bermain 97 kali di Bundesliga untuk Dortmund dengan 19 gol dan 17 assist sampai hari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com