Seolah Tak Puas di Laga Debut, Setien Berharap Akan Hal Ini

0
174
Setien

VivagoalLa Liga – Laga Barcelona kontra Granada dalam lanjutan pekan ke-20 LaLiga Spanyol, Senin (20/1/2020) di Camp Nou, jadi pertandingan perdana Quique Setien. Pelatih berusia 61 tahun itu pun sukses memberi kemenangan, meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Sepanjang pertandingan, Barcelona tampil begitu dominan. Penguasaan bola tuan rumah mencapai 83% berbanding 17 persen milik Granada. Selain itu, Barcelona juga tercatat mampu melepaskan 18 tembakan.

Usai pertandingan, Setien nampak  tak puas dengan jalannya pertandingan. Selain faktor cuaca, skuatnya memang terlihat kesulitan di laga tersebut.

“Saya pikir kami sudah memainkan pertandingan yang bagus. Mungkin kami hanya sedikit kurang meyakinkan di babak pertama. Granada bertahan dengan sangat baik dan itu sangat tidak mudah.

“Lebih jauh lagi, hari ini jelas bukan hari yang menyenangkan, dengan angin, lapangan jadi kering dan membuat aliran bola kurang begitu bagus,” jelas Setien.

Baca Juga: Setien Utamakan Gaya Permainan Ketimbang Hasil Akhir

Lebih lanjut, kemenangan ini bisa jadi modal berharga buat Blaugrana. Dia berharap seiring berjalannya waktu, Lionel Messi dkk bisa lebih cair.

“Saya kira kami sudah cukup baik di laga perdana ini, kami sedikit demi sedikit akan makin cair dan membaik di depan gawang,” kata Setien.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here