Sepakat dengan Tawaran Gaji City, Bintang Leeds Siap Hengkang - Vivagoal.com
Sepakat dengan Tawaran Gaji City, Bintang Leeds Siap Hengkang
Sumber: Ngopibareng

Sepakat dengan Tawaran Gaji City, Bintang Leeds Siap Hengkang

Rizal Saleh - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Leeds United, Kalvin Phillips sudah menyetujui tawaran personal yang diajukan Manchester City kepadanya. Kini, City hanya tinggal menunggu penawaran resmi mereka kepada the Whites diterima.

Andai mau bergabung dengan City, pendapatan Phillips bakal naik du akali lipat. City sudah menyiapkan gaji sebesar 150 ribu paun untuk pemian asal Yorkshire itu. Angka tersebut naik dua kali lipat dari gaji yang diterimanya di Leeds hingga 2024 mendatang.

Belakangan, muncul kabar jika City sudah membuka penawaran di angka 42 juta paun plus bonus tiga juta Euro sesuai performa sang pemain di masa mendatang. Andai nantinya terealisasi, Phillips bakal menjadi rekrutan kedua the Sky Blues di bursa musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendaratkan Erling Haaland.

Sebelum rumor ketertarikan City, sepasang tim Premier League lain macam Aston Villa dan West Ham membuka asa mendatnagkan sang pemain. Namun mereka belum membuka penawaran resmi layaknya City.


Baca Juga:


Pelatih City, Pep Guardiola diketahui sangat mengagumi permainan Phillips di lini tengah. Ia memang ingin kehadiran gelandang asli Yorskhire itu lantaran Ilkay Gundogan belakangan santer dikaitkan bakal hengkang dari klub.

Phillips merupakan jebolan akademi Leeds. Ia sudah bermain dalam kelompok umur klub sejak 20 tahun terakhir. Musim kemarin, ia tampil dalam 23  laga bersama klub dan mencetak satu gol serta satu assist.. Total, Phillips sudah mainkan 234 laga bersama Leeds sejak debut ke tim utama pada 2015 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com