Dilatih Arteta, Jadi Alasan Gabriel Jesus Gabung Arsenal - Vivagoal.com
Faktor Keberadaan Mikel Arteta, City Akhirnya Sepakat Lepas Jesus ke Arsenal
Mikel Arteta, Gabriel Jesus, Foto: dok 90min

Dilatih Arteta, Jadi Alasan Gabriel Jesus Gabung Arsenal

A Hendra - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisGabriel Jesus dikabarkan dalam waktu dekat akan segera merapat ke Emirates. Manchester City diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk melepas Jesus ke Arsenal.

Dilansir dari The Athletic, Manchester City diklaim telah bersedia melepas Gabrel Jesus ke Arsenal dengan banderol sebesar 45 juta paun atau sekitar Rp 818,4 miliar.

Dibanding Arsenal, Gabriel Jesus Disarankan Terima Pinangan Tim Rival
Sumber: Ngopibareng

Selanjutnya, Jesus diberitakan tinggal menjalani tes medis di Arsenal. Andai lolos, maka penyerang internasional Brasil itu bakal segera meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama The Gunners.

Salah satu faktor yang membuat Arsenal punya kans besar memboyong Jesus dari City ditengarai keberadaan Mikel Arteta. Manajer Meriam London itu dahulu berstatus assisten pelatih Pep Guardiola di Man City dan kerap memberikan saran serta pelatihan individu untuk Jesus.


Baca Juga:


Di sisi lain, kesediaan City melepas Jesus pada musim panas ini diyakini imbas dari keberhasilan mereka merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julia Alvarez di River Plate.

Selain Jesus, punggawa Man City lain, seperti Raheem Sterling juga santer diberitakan sudah berada di ambang pintu keluar Etihad dengan Chelsea sebagai peminatnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com