Sepasang Pemian PSIS Semarang Disuntik Vaksin COVID-19 - Vivagoal.com
Sepasang Pemian PSIS Semarang Disuntik Vaksin COVID-19
Sumber: Goal

Sepasang Pemian PSIS Semarang Disuntik Vaksin COVID-19

Heri Susanto - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Sepasang pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfreanda Dewangga mendapatkan vaksin COVID-19 pada senin (22/2) siang di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Keduanya mendapatkan jatah vaksin sebagai perwakilan atlet. Hal ini menjadi penting guna mengakhiri virus Corona yang sudah merebak sejak Maret tahun lalu. Septian pun mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk divaksin.

Pemain yang sempat mentas di Sea Games 2018 lalu menyebutjika ia tak merasakan efek samping apapun pasca disuntik. Ia berharap vaksin ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya.

“Alhamdulillah sudah menerima vaksin. Awalnya deg-degan tapi setelah itu lega karena ndak sakit. Semoga ikhtiar kita bersama lewat vaksin bisa membuat situasi lebih baik, dan tentunya kompetisi bisa segera dimulai seperti semula,” ucapnya dikutip laman resmi PSIS.



Baca Juga:


Baik Septian mau pun Dewangga menyebut jika tak ada yang perlu ditakuti dari vaksin. Ia berarap dengan kehadiran vaksin bisa membuat kehidupan normal kembali berjalan.

“Sejak divaksin hingga menunggu 30 menit alhamdulillah tidak ada efek samping, dan aman. Semoga ke depan vaksinasi bisa merata dan nantinya kehidupan dan kompetisi sepak bola bisa normal seperti sebelum Covid-19,” ucap Dewangga, yang juga bagian dari timnas Indonesia U-19.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com