Madura Untied Resmi Daratkan Pemain Asing dari Australia, Siapa? - Vivagoal.com
Madura Untied Resmi Daratkan Pemain Asing dari Australia, Siapa?
Madura United Academy. Sumber: Official Media Madura United

Madura Untied Resmi Daratkan Pemain Asing dari Australia, Siapa?

Heri Susanto - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang digulirkannya Piala Menpora, Madura United bergerak cepat dengan kembali mendaratkan pemain asing asal Asutralia, Jacob Pepper.

Sebelumnya, nama Pepper memang sempat menjadi bagian dari tim Sappe Kerrab. Ia memutuskan tak pulang ke Australia dan menetap di Indonesia meski kompetisi belum jelas kapan digulirkan. Guna mengisi kekosongan, sang pemain mengurusi bisnis makanan yang dikelolanya di Surabaya, Jawa Timur.

“Jacob Pepper, menjadi pemain asing pertama Madura United FC untuk musim 2021,” tulis Madura United, dalam akun Instagram miliknya, Senin (22/2).

“Pemain asal Australia ini tercatat sebagai pemain asing Asia musim kompetisi 2020 lalu yang baru mendapatkan kesempatan bermain dua kali sebab kompetisi dihentikan karena wabah Covid-19,” lanjut keterangan tersebut.



Baca Juga:


Pasca merampungkan kontrak Jacob, Madura united juga sudah mengamankan jasa berbagai pemain lokal yang sempat merumput bersama klub macam  Fachruddin Wahyudi Aryanto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian dan Guntur Aryadi.

“Mereka selalu menjadikan Madura sebagai prioritas. Demikian sebaliknya, Madura akan selalu menjadikan mereka sebagai prioritas. Empat pemain tersebut juga pernah mengemban ban Kapten Madura United FC selama beberapa pertandingan. Selamat bergabung kembali.”

Madura United dilaporkan bakal kembali berlatih pada 25 Februari mendatang guna mempersiapkan diri menghadappi Piala Menpora yang bakal digelar pada 20 Maret hingga akhir April mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com