Sepasang Superstar Sepakbola Dunia Meriahkan Turnamen PUBG Fun Match

0
31
Sepasang Superstar Sepakbola Dunia Meriahkan Turnamen PUBG Fun Match

Vivagoal – IGL – Dua superstar sepakbola Dunia, Kevin De Bruyne (Manchester City) dan Paulo Dybala (Juventus) resmi mengikuti fun match game mobile yang tengah digandrungi yakni “PUBG Mobile Extreme Challenge”

Turnamen tersebut sejatinya bakal dihelat pada Kamis (30/7) mulai pukuk 12:00 WIB dan akan disiarkan melalui berbagai kanal PUBG Mobile seperti di Facebook, Youtube hingga Twitch.

Kehadiran turnamen ini, menurut Gaga Lie, selaku kepada PUBG Mobile Esports Asia Tenggara merupakan sebuah inisiasi di tengah pandemic Corona agar para pemain bisa tetap semangat meski berada di dalam rumah.

“Di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas,” kata Lie dalam keterangan tertulis.

Sekedar catatan, PUBG Mobile Extreme Challenge merupakan kompetisi yang mempertemukan 64 pemain dari beragam profesi di belahan dunia seperti artis, pro player, pesepakbola hingga influencer guna beradu taktik guna menggapai chicken dinner di akhir permainan.


Baca Juga:


Untuk selebritis, sineas dan atlet kelas dunia, tersemat beberapa nama macam Aleyna Tilki, Kevin De Bruyne, Ky Bowman, Jack Osbourne. Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, hingga Paulo Dybala. Indonesia sendiri diwakilkan oleh Gading Marten dan Aurelie.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here