Striker Gempal Inggris Miliki Stats Impresif di FIFA 20

0
15
Striker Gempal Inggris Miliki Stats Impresif di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Penyerang Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfenwa baru-baru ini mendapatan stats physicality yang impresif di game FIFA 20. Stats physicality yang dimiliki penyerang berdarah Nigeria mencapai angka 99.

Akinfenwa sebelumnya memang dikenal sebagai striker yang kerap menjadi bahan pergunjingan lantaran masa otot di tubuhnya melebihi rata-rata pesepakbola normal. Ia hadir dengan tubuh layaknya superstar industri gulat. Tak hanya hadir dengan penampilan nyentrik, Akinfenwa juga berperan besar dalam kesukssan Wycombe musim ini.

The Chairboys mampu mengamankan tiket ke Championship di musim depan pasca menang di partai final. Akinfenwa pun berpera besar dalam kemenangan timnya atas Oxford United pertengahan Juli lalu.

Bahkan pasca kemenangan, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool langsung mengirimkan pesan singkat via whatsapp terkait kepahawanan sang pemain. Tak berhenti sampai di situ, EA Sports juga memberikan special card kepadanya dengan menyisipkan card Hero. Dalam card tersebut, physicality-nya naik 18 digit dari 81 ke 99! Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain terkuat di FIFA 20 dan menggeser posisi Sebastien Haller.


Baca Juga: 


Card special tersebut sejatinya bisa dimainakn di mode FIFA 20 Ultimate Team, namun rasanya, card tersebut bakal jarang digunakan FIFA Player lantaran sudah banyak striker dengan stats yang lebih baik dibandingkan Akinfenwa.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here