Seperti Ibrahimovic, Giroud Bisa Terus Main Sampai Usia 40 Tahun - Vivagoal.com
Giroud Bakal Traktir Ibrahimovic Jika Mau Teken Kontrak Baru di AC Milan
Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok situs AC Milan

Seperti Ibrahimovic, Giroud Bisa Terus Main Sampai Usia 40 Tahun

A Hendra - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Jennifer selaku istri Olivier Giroud meyakini suaminya bisa punya karier sepakbola yang awet. Jennifer percaya Giroud mampu mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic yang masih mampu bermain di level tertinggi sampai usia 40 tahun.

Ketajaman Olivier Giroud bersama klubnya, AC Milan dan timnas Prancis sudah tak usah diragukan lagi. Pada musim perdananya memperkuat Rossoneri, Giroud langsung mampu jadi top skor klub di pentas Serie A dengan torehan 14 gol dan 4 assist.

Setelah itu, Giroud terus konsisten mencetak gol buat AC Milan dengan sudah mengoleksi 9 gol dan 5 assist dalam 19 penampilan sepanjang musim 2022/2023 ini. Kesuburan Giroud di level klub berlanjut di ajang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

Hadapi Prancis, Peluang Polandia Untuk Menang Cuma 1 Persen
Olivier Giroud, Foto: dok sportstars.id

Sejauh ini, Giroud telah mencetak tiga gol yang membuat pundi-pundi golnya kini sudah menyentuh angka 53 gol, sekaligus membuatnya jadi pemain tersubur dalam sejarah timnas Prancis mengungguli rekor gol Thierry Henry yang berjumlah 52 gol.

Dengan segala statistik gahar itu, Jennifer pun percaya Giroud bisa meneruskan kariernya sampai usianya mencapai kepala empat, seperti yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic yang terus jadi andalan di lini depan AC Milan meski usianya telah cukup uzur.


Baca Juga:


“Bagi Olivier, melampaui (Thierry) Henry adalah suatu kehormatan, sesuatu yang bisa dibanggakan. Jalannya layak dihormati. Setelah bertahun-tahun, saya masih terkesan dengan ketangguhannya,” kata Jennifer.

“Dia memiliki mentalitas pemuda dan memperhatikan segalanya untuk menjaga fisiknya. Sepakbola adalah hidupnya, dia masih akan dibicarakan untuk waktu yang lama. Dia akan bermain hingga usia 40 tahun, seperti Ibrahimovic,” lanjut Jennifer seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com