Seret Gol, Werner Sebut Bek Liga Inggris Tangguh dan Cepat - Vivagoal.com
Seret Gol, Werner Sebut Bek Liga Inggris Tangguh dan Cepat
Timo Werner, Sumber: Standard.co.uk

Seret Gol, Werner Sebut Bek Liga Inggris Tangguh dan Cepat

Fido Moniaga - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Timo Werner mengaku ada beberapa hal yang membuat dirinya kesulitan untuk tampil cemerlang. Dia menyebut pemain liga Inggris memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang luar biasa.

Sejak didatangkan dari RB Leipzig pada tahun 2020, Timo Werner sudah membukukan 24 pertandingan bersama chelsea dengan catatan 5 gol dan memberikan 8 assist.

Sayangnya catatan penampilan Werner sejauh ini masih jauh dari harapan. Sebab performa pemain asal Jerman tersebut jauh berbeda ketika dirinya masih berseragam RB Leipzig.

Werner pun buka suara terkait masalahnya. Dia mengatakan bahwa pemain bertahan di Liga Inggris memiliki postur tubuh yang tinggi dan juga lincah.

“Pada awalnya, saya punya citra bahwa saya bisa melakukan semua dengan baik di Chelsea. Tapi, dalam beberapa bulan, saya dilempar ke bumi,” kata Timo Werner pada Kicker.



Baca Juga:


“Itu adalah gaya di Inggris bahwa Anda tidak bisa bermain dengan tenang. Para pemain setinggi 1.9 meter, brutal secara fisik, dan sangat cepat, termasuk pemain belakang,” kata Timo Werner.

“Intensitas yang terjadi pada laga di Premier League sungguh mengesankan,” tegas Timo Werner.

Werner menambahkan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk meningkatkan kualitasnya. Pemain 24 tahun itu pun menegaskan ia tidak akan menyerah untuk mencetak gol bagi The Blues.

“Ketika sudah kehilangan rasa tenang, Anda tidak lagi perlu disebut sebagai penyerang super. Saya hanya perlu melepas tekanan karena harus mencetak gol,” kata Timo Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com