Serge Gnabry Jadi Momok Paling Menakutkan Tim Inggris Di Liga Champions

0
33
Serge Gnabry Jadi Momok Paling Menakutkan Tim Inggris Di Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Serge Gnabry bisa jadi sosok yang paling menakutkan bagi tim-tim asal Inggris di Liga Champions. Bagaimana tidak, dua klub asal London, Inggris, Tottenham dan Chelsea sudah merasakan keganasan pemain satu ini.

Sebelumnya, Chelsea menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, The Blues gagal memanfaatkan kondisi dengan menelan kekalahan telak 0-3.

Baca juga: Setien Senang Barcelona Hampir Kalah di San Paolo

Adapun pencetak gol bagi Bayern adalah Serge Gnabry yang membuat sepasang gol masing-masing di menit ke-51 dan 54. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Robert Lewandowski.

Khusus untuk Serge Gnabry, brace-nya ke gawang Chelsea menjadi sebuah hal yang sangat spesial. Saat ini, pemain internasional Jerman tersebut sudah mengoleksi 6 gol di Liga Champions sepanjang musim ini. Menariknya, 6 gol itu dibuatnya dari lawan yang berasal dari negara yang sama, yakni Inggris.

Tottenham menjadi korban pertama ketajaman winger berusia 24 tahun itu saat Bayern bertandang ke Tottenham Stadium pada fase grup Liga Champions di bulan Desember 2019. Di laga itu, Serge Gnabry kesetanan dengan mencetak 4 gol tuk membantu Bayern memberi kekalahan menohok 7-2 buat The Lilywhites.

“Sepertinya, London menjadi tempat yang spesial untuk saya. Saya punya banyak teman disini dan mereka semua datang ke stadion. Itulah yang menjadi kekuatan ekstra saya.” ucap Gnabry seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Tunduk 3-0 dari Bayern Munchen, Chelsea Catatkan Kekalahan Terbesar di UCL

Sebagai informasi, Serge Gnabry memang bisa dibilang sangat akrab dengan kota London. Bagaimana tidak, ia adalah mantan pemain Arsenal. Saat usianya baru 16 tahun, The Gunners memboyongnya dari Vfb Stuttgart pada tahun 2011 silam. Sayang, tujuh tahun di klub asal London Utara itu, Serge malah banyak dipinjamkan sana sini sebelum akhirnya merapat ke Bayern musim panas 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here