Setien Senang Barcelona Hampir Kalah di San Paolo

0
109
Setien

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat bertandang ke San Paolo, markas Napoli, Rabu (26/2) dinihari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Tertinggal lebih dulu, setelah dibobol Dries Mertens, beruntung Antoine Griezmann menyamakan kedudukan di menit ke-57.

Skuad besutan Quique Setien sebenarnya member perlawanan, namun rapatnya pertahanan Napoli membuat mereka tak bisa mengkreasikan banyak peluang. Terbukti Blaugrana  hanya bisa membukukan dua shoot on target.

Setien sendiri tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Selain puas dengan hasil dini hari tadi, dia juga memuji penampilan penggawa Barca yang tak kenal lelah mendobrak pertahanan Napoli yang tampil disiplin.

“Ini hasil yang bagus, meski kami harus bekerja sangat keras untuk menciptakan peluang mencetak gol. Napoli bikin gol dari satu-satunya peluang bersih yang didapat di babak pertama.

“Kami juga tak cukup tajam membongkar dinding pertahanan yang dibangun Napoli. Setelah gol penyama kedudukan didapat, mereka baru sedikit lebih terbuka, dan kami bisa melukai mereka lebih banyak.

Baca Juga:  Jelang Bentrok, Zidane Tak Ragu Puji Pep Guardiola

“Saya memberi selamat kepada para pemain atas hasil ini, kami akan punya banyak opsi di leg kedua, karena tidak mungkin sebuah tim mampu bertahan lebih lama di Camp Nou.” Setien menegaskan,” ucap Setien seperti dilansir dari Football Italia.

Barcelona sendiri hanya perlu bermain imbang tanpa gol di leg kedua untuk lolos. Sementara, Napoli wajib menang atau mencetak gol di Camp Nou jika ingin melaju ke babak berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here