Sergio Ramos Mengecam Perilaku Suporter Al Ain FC

0
227
Sergio Ramos Berang Dengan Kelakuan Suporter Al Ain FC

Vivagoal – Sergio Ramos mengaku berang dan mengecam perilaku para suporter tuan rumah saat timnya Real Madrid menghadapi AL Ain FC di laga final Piala Dunia AntarKlub 2018.

Madrid sendiri dalam prosesnya berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia Antar Klub 2018 setelah mengalahkan klub asal Uni Emirat Arab itu dengan skor 4-1.

Baca Juga :  Schweinsteiger Kenang Rivalitas Bayern dan Madrid di Liga Champions

Di pertandingan itu, kapten sekaligus bek tengah Los Blancos, Sergio Ramos kerap kedapatan jadi sasaran cemoohan para pendukung Al Ain FC saat pemain asal Spanyol itu menguasai bola.

Hal itu tersebut ditengarai karena sebagian dari para fans Al Ain FC adalah pendukung penyerang Liverpool, Mohammed Salah yang di laga final Liga Champions lalu, mengalami cedera usai berduel dengan Ramos.

Ramos sendiri menganggap alasan seperti itu tidak bisa diterima. Ia pun mengecam para fans Al Ain FC itu dengan mengatakan mereka semua tidak punya rasa hormat.

“Saya tahu, tapi mereka mengejek saya dengan alasan yang tidak bisa dibenarkan. Menurut saya, setiap orang harusnya menghormati nilai-nilai yang ada dalam sepakbola.” tegasnya dikutip dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here