Sergio Ramos Terancam Absen El Clasico Jilid I Karena Cedera Lutut

0
68
Sergio Ramos Terancam Absen El Clasico Jilid I Karena Cedera Lutut
Bek Sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos Tengah Berusaha Menghentikan Pergerakan Penyerang Cadiz, Anthony Lozano Pada Lanjutan LaLiga 2020/21 Pekan Ke-6 di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (17/10) malam hari WIB. Sumber: El Desmarque/Official LaLiga

VivagoalLa Liga – Kabar tak enak diterima Real Madrid usai menelan kekalahan perdananya di LaLiga atas tim promosi Cadiz. Kapten sekaligus bek andalan mereka, Sergio Ramos diketahui mengalami cedera lutut dan terancam absen di laga El Clasico jilid pertama musim ini.

Sergio Ramos hanya bermain selama 60 menit saat Madrid ditaklukkan 0-1 oleh Cadiz pada lanjutan LaLiga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Ramos diketahui mengalami masalah di lutut kanannya usai mendapat terjangan keras dari pemain Cadiz, Anthony Lozano. Ramos yang tampak berjalan tertatih-tatih akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Eder Militao.

Pemandangan tersebut tentu saja mengkhawatirkan kubu Real Madrid. Pasalnya, Eder Militao juga baru saja sembuh dari cedera betis dan sempat membuatnya harus menepi selama sebulan lebih. Bek asal Brasil tersebut bahkan belum sekalipun bisa bermain dalam empat laga terakhir el Real di ajang liga Spanyol.

Kembali ke persoalan Ramos, menurut laporan Marca, bek berusia 34 tahun itu sebenarnya tak mengalami cedera. Pada pemeriksaan awal menunjukkan bahwa Ramos cuma mengalami memar saja dan sebagai langkah pencegahan agar cederanya tak parah, pelatih El Real Zinedine Zidane memutuskan menariknya keluar.


Baca Juga:



Menurut laporan
Marca, pihak Madrid sendiri sudah mengonfirmasi jika Ramos masih punya kans bermain di El Clasico satu pekan mendatang. Tapi itu tergantung dari rekomendasi tim medis yang bakal melakukan pemeriksaan medis lanjutan pada Senin (19/10) waktu setempat.

Setelahnya itu, tim dokter Madrid baru akan memutuskan apakah Ramos layak dimainkan atau tidak di partai se-ketat El Clasico.

Satu yang pasti, cederanya Ramos ini membuat kepala Zidane pusing tujuh keliling. Sebabnya, saat ini sudah ada 14 penggawa Los Blancos yang harus menepi karena cedera. Beberapa diantaranya adalah Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal dan Martin Odegaard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here