Seribu Cara PSG Boyong Paul Pogba dari Man United - Vivagoal.com
Seribu Cara PSG Boyong Paul Pogba dari Man United
Foto: Suara

Seribu Cara PSG Boyong Paul Pogba dari Man United

Dimas Sembada - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikaitkan dengan Paris Saint-Germain di bursa musim panas ini. Pelatih Mauricio Pochettino serius ingin memboyongnya ke Parc des Prince. 

Dikutip dari PSG Talk, Pogba merupakan prioritas utama Les Parisiens saat ini.  PSG mencoba mengambil celah dari situasi kontrak Pogba bersama Setan Merah.

Pemain 28 tahun itu tengah memasuki tahun terakhirnya di Theater of Dream. Sebaliknya, Man United terbuka untuk menjual gelandang asal Prancis itu lantaran tak mau kehilangan Pogba dengan status bebas transfer.

Sebelum mengajukan penawaran resmi buat Man United, PSG harus memutar otak demi mendanai kedatangan Pogba. Menurut Sky Sports, Ander Herrera, Sergio Rico dan Alphonse Areola akan dilego.


Baca Juga:


Sejauh ini, PSG memang belum mengirim proposal penawaran ke kubu Setan Merah. Klub baru berkomunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Semisal dalam perjalanan PSG dapat menemukan peminat untuk Herrera, Areola, dan Rico bukan tidak mungkin tawaran akan datang ke Manchester United.

Sikap Manchester United

Ole Gunnar Solskjer, Pelatih Manchester United,  punya sikap tegas soal Paul Pogba. Menurutnya, gelandang asli Prancis tersebut merupakan pemain penting dalam skuadnya.

Solskjaer menantikan untuk bisa memulai musim 2021/22 bersama Pogba di skuadnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com