Dybala Diminta Segera Putuskan Mau Bertahan atau Tidak di Juventus - Vivagoal.com
Dybala Diminta Segera Putuskan Mau Bertahan atau Tidak di Juventus
(Photo: REUTERS/Alessandro Garofalo via Republika)

Dybala Diminta Segera Putuskan Mau Bertahan atau Tidak di Juventus

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dengan bursa transfer musim panas sudah dibuka sedari Juni 2021 lalu, rumor-rumor transfer secara otomatis kembali marak bermunculan. Salah satu pemberitaan yang paling hangat saat ini adalah kabar soal masa depan Paulo Dybala di Juventus.

Penyerang asal Argentina tersebut diberitakan menjadi satu dari beberapa pemain yang akan dilego Juventus musim panas ini. Padahal, Dybala adalah pemain non-Eropa pertama yang bisa mencetak minimal 100 gol untuk Juventus.

Kabar terakhir menyebutkan, Juventus sudah memasang banderol sebesar 60 juta euro buat klub-klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Dybala. Napoli, Chelsea, dan Arsenal turut dilaporkan tertarik merekrut Dybala dan sudah mencoba mengajukan penawaran kepada kubu Bianconeri.

Namun, berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, pihak Juventus menolak semua tawaran yang datang untuk Dybala karena hanya menginginkan uang tunai. Penjualan Dybala itu awalnya digunakan untuk memboyong pemain baru di musim ini. Karena tidak adanya titik temu Juventus akhirnya membuka kans tuk melepas Dybala dengan status pinjaman musim depan.


Baca Juga:


Situasi rumit ini sendiri diberitakan oleh Sky Sport langsung direspons oleh Atletico Madrid dengan datang ke Turin pada Senin (26/7). Jawara La Liga itu dilaporkan mengontak pihak Juve tuk mengetahui sebesar besar kans mereka meminjam si pemain.

Di sisi lain, Dybala sebenarnya enggan bermain di Spanyol dan memilih bertahan di Italia. Namun dengan tidak adanya jaminan bermain di skuad Massimiliano Allegri, nasibnya pun menjadi buruk dan diminta segera mengambil pilihan demi perkembangan kariernya sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com