Sering Jadi Perbandingan. Maradona Jr: Messi (Hanya) Pemain Terbaik. Maradona Tuhan Sepakbola!

0
378
Maradona Messi

Vivagoal – Berita Bola – Tak hanya dengan Cristiano Ronaldo, tapi Liga  Kali ini anak dari Maradona, Diego Sinagra memberikan pandangannya terkait perbandingan tersebut.

Salah satu konsekuensi menjadi pesepakbola hebat satu diantaranya tak pernah lepas dari perbandingan dengan pemain lain. Hal itu tentu berlaku pula pada seorang Lionel Messi.

Mendapatkan berbagai gelar bergengsi baik secara tim maupun individu, membuat Messi tak jarang menjadi tolak ukur kesuksesan seoang pemain sepakbola.

Sebelum Messi, Argentina telah terlebih dulu memiliki sosok yang diagungkan dalam dunia sepakbola yakni, Diego Armando Maradona. Tidak heran jika saat ini Messi seringkali dibandingkan dengan Maradona untuk mencari siapa pesepakbola terbaik Argentina.

Diego Sinagra atau biasa dikenal sebagai Maradona Junior baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai persaingan Messi dengan sang ayah Maradona. Meski meragukan Messi, Maradona Jr tetap menganggap sang ayah tak tergantikan.

“Messi luar biasa. Tapi tak satupun pemain yang bisa dibandingkan dengan ayahku. Kamu tak bisa membandingkan manusia dengan alien,”ujar Maradona Jr dilansir Marca.

“Kita bisa bilang Maradona adalah Tuhan Sepakbola dan Leo adalah manusia terbaik. Maaf siapapun tak bisa mencapai level dari ayahku. Itu mustahil.


Baca Juga:


Sebagai warga Argentina, Maradona Jr tentu tetap mengedepankan Messi jika disandingkan dengan pemain lain yang aktif saat ini. Ia bahkan menilai level Cristiano Ronaldo tak sedikitpun mendekati Messi.

“Saya kagumi Messi. Dia yang terbaik, bahkan Cristiano tak bisa mendekati level Messi. Siapapun di Argentina yang mengritik Messi, tak paham sepakbola,”ungkapnya.

Jika Messi berada di peringkat ke dua sebagai pesepakbola terbaik versinya, Maradona Jr menyebut pemain lain yang Ia nilai memiliki kualitas sebagai pesepakbola sejati.

“Ronaldo (Nazario). Ronaldo yang sebenarnya. Setelah tiga nama ini, ada nama lain yang pantas,”jelasnya.

“(Johan) Cruyff pantas disebut secara terpisah atas apa yang Ia lakukan untuk dunia sepakbola. Dia mengubah sepakbola oleh dirinya sendiri.

Selalu update kabar terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here