Setan Merah Akan Bersikeras Untuk Boyong Pemain Spurs

0
133
Christian Eriksen

Vivagoal Liga InggrisBintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, telah menentukan masa depannya di klubnya saat ini. Setan Merah bersikeras untuk mendatangkan pemain andalan Spurs itu.

Pemain internasional Denmark itu ingin hengkang dari Spurs pada bulan Januari atau di bursa transfer musim panas mendatang. Ada beberapa klub raksasa yang mengincarnya diantaranya seperti Juventus, Real Madrid dan Manchester United.

Menurut laporan di Mirror, Man United berencana untuk membuat tawaran yang menjanjikan pada Januari mendatang untuk Eriksen. Tottenham berusaha keras untuk menghentikannya dari kesepakatan transfer gratis pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Demi Eriksen, MU Rela Tukar Gelandangnya

Kontrak playmaker Tottenham Spurs itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Ketika dia akan bebas pada musim mendatang, klub yang berbasis di London Utara itu akan segera menjualnya.

Manchester United telah tertarik untuk mendatangkan Eriksen di pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, dilaporkan bahwa Eriksen memutuskan untuk tidak pindah ke Manchester United karena tim Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat lolos ke Liga Champions UEFA.

Tottenham Hotspur dikabarkan telah menolak kepindahannya ke klub raksasa Real Madrid dan Juventus dengan harapan ia akan menandatangani kontrak baru dengan klub lain.

Walaupun kedatangan sang manajer baru, Jose Mourinho, ia tetap ingin pindah dari klub setelah bermain setelah enam tahun. Eriksen masih harus melihat apakah Man United akan membuat langkah pada Januari mendatang atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here