Setan Merah Masih Miliki Aura Besar Karena Transfer Pemain Ini

0
117
Setan Merah Masih Miliki Aura Besar Karena Transfer Pemain Ini

Vivagoal Liga InggrisBrendan Rodgers, Bos Leicester City mengungkapkan bahwa Manchester United masih mempunyai aura sebagai salah satu klub raksasa Eropa walaupun telah mengalami penurunan pada beberapa tahun ini.

Inilah yang membuat Harry Maguire memutuskan pergi ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Sudah banyak orang tahu bahwa Manchester United memiliki banyak trofi di bawah asuhan Sir Alex Ferguson dan itu menjadi kenangan usai kepergiannya pada 2013 silam.

Di bawah kepelatihan Manager seperti David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan saat ini Ole Gunnar Solskjaer yang ada perbedaan antara Manchester United dengan rival mereka di Inggris yaitu Manchester City dan Liverpool.

Baca Juga: Juru Gedor Atletic Bilbao Mengaku Dihubungi Salah Satu Tim Inggris

Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan kuda hitam, Leicester City.
Leicester merupakan klub yang sangat berkembang pada beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi pada bursa transfer musim panas ini mereka telah kehilangan pemain andalannya ke Manchester United usai Harry Maguire mengungkapkan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Manchester United.

Adapun harga yang diminta oleh Leicester City sebesar 80 juta Poundsterling yang telah dikontrak oleh Setan Merah.

“Saya cukup beruntung setelah berada di klub besar Liverpool dan saya memahami bahwa hal-hal yang menarik yang dimiliki Liverpool dan Manchester United saat ini,” kata Rodgers.

“Mereka semua merupakan dua klub besar di Eropa sejauh ini. sebetulnya ada beberapa klub hebat lainnya dan klub besar lainnya akan tetapi Liverpool dan Manchester United dalam status dunia berada di kelas atas.

“Saya telah memahami hal tersebut apa yang kami bangun saat ini di klub kami ini membuat sangat menarik. dengan adanya tempat latihan yang baru dan bagaimana kami telah mencoba untuk meningkatkan kualitas lapangan kami. Namun, kami memiliki banyak pemain masih ada yang lebih menarik dan saya sangat memahami hal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here