Setelah Gebuk Madrid, Ajax Pede Bisa Tumbangkan Juve

0
291
Setelah Gebuk Madrid, Ajax Pede Bisa Tumbangkan Juve

Vivagoal Liga Champions – Ajax Amsterdam dalam kondisi kepercayaan diri tinggi jelang laga leg pertama babak perempat-final Liga Champions kontra Juventus. Sang CEO, Edwin Van der Sar menegaskan bahwa timnya sangat yakin bisa menjungkalkan si Nyonya Tua meski mayoritas skuatnya diisi oleh pemain muda.

Ajax mencapai babak perempat-final dengan cara yang tidak biasa. Mereka berhasil menyingkirkan sang juara bertahan tiga musim beruntun, Real Madrid dengan skor 4-1 di leg kedua. Padahal, di leg pertama mereka tumbang dengan skor 1-2.

Hasil undian babak delapan besar pada prosesnya mempertemukan skuat Erik Ten Hag dengan tim unggulan juara lainnya, Juventus. Di babak ini, tuk kedua kalinya Ajax kembali tidak diunggulkan bisa menang saat menghadapi Nyonya Tua sebagaimana di babak 16 besar saat mereka menghadapi Madrid.

[irp]

Tapi CEO Ajax, Edwin Van der Sar yang pernah membela Juve di masa mudanya sangat optimis dengan kans timnya bisa menang lawan raksasa Italia itu.

“Kami sedang diliputi oleh kepercayaan diri tinggi, dan karena itu kami sangat yakin bisa mengalahkan Juventus. Kami punya tim muda dengan beberapa pemain berpengalaman dalam diri Dusan Tadic dan Daley Blind.” ujar Van der Sar dikutip dari Sport Mediaset.

“Kami sudah sampai di babak perempat-final Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid, termasuk menahan imbang Bayern di fase grup. Semuanya itu memberikan kami rasa percaya diri untuk yakin mampu menumbangkan Juventus.” tegas Van der Sar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here