Setelah Real Madrid, Raksasa Italia Tertarik Bawa Pemain Gratisan Tottenham

0
178
Setelah Real Madrid, Raksasa Italia Tertarik Bawa Pemain Gratisan Tottenham

Vivagoal Serie A – Selain Real Madrid, Juventus nyatanya sangat tertarik untuk membawa Cristian Eriksen ke Turin. Sang pemain sendiri kontraknya akan berakhir di musim panas mendatang sehingga di Bulan Januari, Juventus bisa saja melakukan negoisasi dengan bintang Denmark tersebut.

Eriksen, 27 tahun memang belum menunjukan tanda-tanda perpanjangan kontrak bersama the Lilywhites. Sang pemain bahkan beberapa waktu lalu menyebutkan ingin memulai tantangan di klub baru. Mendengar kabar ini, Real Madrid disebut siap mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang sebagai subtitusi andai mereka gagal daratkan Paul Pogba ke Ibu Kota Spanyol.

Performa eks Ajax sejauh ini memang jauh panggang dari api. Di semua ajang yang dimainkan Tottenham, Eriksen baru tampil sebanyak 15 laga dan mencetak sepasang gol serta satu assit. Dalam laga-laga tersebut, ia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Teranyar, kala Spurs bertandang ke London Stadium, markas West Ham, ia baru dimainkan di menit ke-79.

Baca Juga: Eks Pemain Minta Mourinho Berhenti Melatih Tottenham

Meski begitu, Juventus disebut tetap tertarik memboyong sang pemain ke Italia. Bedasarkan laporan Corriere Dello Sports, Bianconerri siap memberikan tawaran yang lebih besar dari apa yang hendak diberikan Real Madrid kepada Eriksen.

Andai jadi bergabung dengan Juventus, maka si Nyonya Tua akan menambah koleksi pemain-pemainnya yang didatangkan secara gratis. Pada bursa transfer musim panas kemarin, ada tiga nama yang didatangkan secara Cuma-Cuma. Nama-nama macam Aaron Ramsey, Gigi Buffon hingga Adrien Rabiot berhasil didatangkan ke Allianz Stadium tanpa perlu mengeluarkan biaya transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here