Setelah Tiga Hari Libur Persiraja Kembali Berlatih - Vivagoal.com
Setelah Tiga Hari Libur Persiraja Kembali Berlatih
Persiraja Banda Aceh – Web Resmi Klub

Setelah Tiga Hari Libur Persiraja Kembali Berlatih

Rachmat Ramadhan - July 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persiraja Banda Aceh kembali berlatih di Stadion H Dimurthala. Sayang, skuad Persiraja belum sepenuhnya lengkap dengan beberapa pemain masih absen. 

“Iya, benar, hari ini kita mulai latihan kembali. Memang beberapa pemain sedang berada di kampung halaman, dan besok kita akan latihan lengkap lagi seperti biasa,” ungkap pelatih fisik Persiraja. Irwansyah.

Libur pemain yang dilaksanakan selama tiga hari kemungkinan bakal menjadi kesempatan terakhir bagi pemain Persiraja bertemu keluarga sebelum diberangkatkan ke Jakarta.

Hingga pada hari pemberangkatan, Persiraja akan kembali berlatih dan mengoptimalkan waktu pendek untuk terus berlatih.


Baca Juga:


“Insya Allah besok atau lusa, semua sudah bergabung latihan kembali. Kita manfaatkan waktu yang ada untuk kembali mempersiapkan tim,” tambahnya.

Saat ini Persiraja masih berlatih ringan mengingat banyak pemain yang masih belum hadir. Pelatih kepala juga dikabarkan sudah berangkat lebih dulu ke Jakarta namun akan tetap kembali ke Aceh untuk memberikan latihan menjelang dimulainya Liga 1 musim depan.

Persiraja sendiri sudah mulai berlatih kembali sejak bulan Mei lalu. Mereka berlatih di berbagai tempat di Banda Aceh yakni Stadion Harapan Bangsa, Stadion H. Dimurthala dan Lapangan Mata ie Aceh Besar.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com