Setia Dengan PSG, Cavani Tolak Tawaran Inter Milan

0
132
Setia Dengan PSG, Cavani Tolak Tawaran Inter Milan

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ramai diberitakan akan pulang ke Italia bermain untuk Inter Milan. Namun, bomber asal Uruguay melontarkan bantahan keras dan menegaskan dirinya ingin menyelesaikan kontrak di PSG.

Di bursa transfer musim panas ini, nama Cavani kencang diisukan jadi buruan utama Inter Milan. Rumor itu kian menguat setelah kubu Nerazzurri kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Tapi Cavani mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak punya keinginan pindah dari PSG dalam waktu dekat ini. Cavani bahkan menegaskan jika ada kemungkinan, dirinya ingin memperpanjang kontrak di Les Parisiens.

Baca Juga: Cavani Raih Rekor Pertamanya di Copa America 2019

“Saya sudah mengatakan kepada para fans dan berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya bakal bertahan di PSG hingga akhir kontrak. Itu pasti.” tegas Cavani dilansir dari Le Parisien.

“Di masa depan, saya bisa saja memutuskan kembali ke Uruguay, tapi sepakbola tidak hanya bergantung pada saya pribadi, disitu ada juga klub, suporter dan keluarga,” sambungnya.

“Saya tidak memikirkan kontrak baru saat ini, saya santai saja soal itu, entah saya bertahan atau tidak setelah kontrak berakhir, satu yang pasti saya akan terus memberikan segalanya bagi PSG karena setelah enam tahun, Paris adalah rumah saya dan keluarga.” imbuhnya.

Kontrak Cavani sendiri di PSG tinggal menyisakan satu tahun lagi, alias sampai akhir musim depan. Sejak didatangkan dari Napoli tahun 2013 silam, Cavani sudah membukukan 279 penampilan dengan torehan 193 gol dan 40 assist di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here