Setien Tidak Takut Kehilangan Lionel Messi

0
2784
Setien

VivagoalLa Liga – Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona terus menjadi pertanyaan. Pasalnya, La Pulga belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen. 

Sepanjang 19 tahun berkarier di sepak bola profesional, Messi tercatat cuma membela satu tim, Barcelona. Ia kali pertama melakoni debut di tim senior Barca pada tahun 2004 dan menandatangani kontrak profesional pertamanya tahun 2005.

Bersama Blaugrana dia tercatat sudah delapan kali memperbarui kontraknya. Terakhir pada 2017 lalu yang mengikatnya hingga 2021. 

Baca Juga: Tajam Bersama Dortmund, Haaland: Belum 100 Persen

Menjelang habis kontrak masa depan Messi mulai dispekulasikan. Dia digosipkan sebelum pensiun bakal pulang ke Rosario, Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Rumor makin kencang usai Messi belum juga berniat melakukan perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan Barcelona. 

Setien Yakin Pada Messi

Pelatih Barcelona, Setien mengonfirmasi situasi Messi bersama Barcelona yang tak kunjung memperpanjang kontrak baru. Meski demikian, dia tak takut kehilangan Messi lantaran percaya kapten Barcelona itu akan tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Saya berharap, dirinya (Messi) tetap bahagia dan mau bertahan di Barcelona. Saya tidak ada keraguan soal dia akan tetap ada di Barcelona pada jangka waktu yang lama.

“Dia tahu jika dirinya adalah pemain penting dan bisa menyelesaikan banyak permainan dengan caranya sendiri. Dia juga banyak terlibat dalam perkembangan para pemain muda baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Setien dilansir dari Football Espana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here