Sevilla dan Raksasa Italia Kembali Hidupakan Minat untuk Pemain Man United - Vivagoal.com
Sevilla dan Raksasa Italia Kembali Hidupakan Minat untuk Pemain Man United
Anthony Martial, Foto: dok Goal

Sevilla dan Raksasa Italia Kembali Hidupakan Minat untuk Pemain Man United

Heri Susanto - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Di tengah ketidakjelasan nasib Anthony Martial bersama Man United, Sevilla dan Juventus menyatakan tertarik mendaratkan sang pemain di bursa musim dingin ini.

Sebelumnya, Martial memang dilaporkan akan hengkang ke tim lain pasca hanya menjadi cameo di Man United. Barcelona dan Newcastle United disebut tertarik mendatangkan. Namun kini, Juventus dan Sevilla disebut siap meinjam sang pemain.

Juventus yang membutuhkan penyerang baru disebut siap menampung sang pemian. Setali tiga uang, agen Martial mengklaim jika kliennya terbuka untuk dipinjamkan ke tim lain yang siap memberikan garansi menit bermain regular untuk pemain asal Prancis itu.


Baca Juga:


Juventus disebut siap meinjam sang pemain hingga Juni 2023 mendatang. Namun, Calciomercato menyebut angka peminjaman di angka 5 juta Euro yang dipatok United terlalu besar. Selain itu, mereka merasa gaji 7,5 juta Euro per musim untuk mendatangkan Martial dirasa terlalu besar oleh Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini.

Sementara itu, Sevilla juga sempat membuka pembicaraan dengan United. Deal sempat terhenti sejenak pasca mereka meminta keringanan harga untuk membayar gaji Martial. United memang ingin tim peminjam pemain Prancis membayar penuh gaji eks AS Monaco itu.

Di tengah situasi yang terjepit, lantaran membutuhkan juru gedor anyar, Los Rojiblancos Nampak bakal kesulitan membayar gaji Martial yang dirasa kelewat besar untuk kas mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com