Sheva: Piatek Penerus Saya di Milan

0
291
Piatek Penereus Sheva

Vivagoal Serie AKrzysztof Piatek, striker baru AC Milan banyak diragukan performanya oleh banyak legenda Milan. Mereka menyebut Piatek masih harus membuktikan dirinya lebih lama lagi untuk bisa sejajar dengan Andriy Shevchenko. Namun, Shevchenko sendiri tak keberatan menyebut Piatek sebagai penerusnya di San Siro.

“Ia resmi jadi ahli waris saya di Milan, Ia memiliki naluri luar biasa di depan gawang dan mencetak gol dari gaya seorang striker yang hebat. Ia mampu menembak dengan baik dengan kedua kakinya dan bagus dengan kepalanya. Ia banyak membantu Milan,” seru Sheva kepada Sport Mediaset.

Didatangkan dari Genoa pada musim dingin kemarin, sosok Piatek tak perlu waktu lama untuk beradaptasi bersama AC Milan. Bahkan insting mencetak golnya tak mengalami penurunan di mana ia kini berhasil bersaing ketat dengan striker sekelas Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol. Keduanya berhasil meraih 19 gol musim ini bersama dengan Quagriarela.

Lebih lanjut Sheva mengatakan dengan kekuatan tim yang ada saat ini Milan memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Kendati baru saja kalah dari Inter Milan, namun kesempatan tersebut terlihat masih sangat terbuka lebar.

“Saya menyaksikan pertandingan Milan vs Inter. Milan memiliki beberapa peluang di akhir dan pertandingan bisa saja berakhir imbang. Milan masih sepenuhnya di jalur untuk Liga Champions. Saya pikir mereka akan lolos musim depan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here