Si Anak Hilang Kembali ke Pangkuan Bayern Munchen

0
4091
Davies Bayern Munchen
Foto: 90 Min

Vivagoal Bundesliga – Full back Bayern Munchen, Alphonso Davies kembali berlatih setelah sempat menepi lantaran cedera. Kondisi Davies terus membaik, dan bakal segera siap kembali merumput. 

Davies akhirnya kembali ke tempat latihan setelah harus absen membela Bayern Munchen sejak  Oktober silam akibat cedera ankle.  Tepatnya di pekan ke-5 lalu, Davies harus ditarik dan harus ditarik keluar saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt.

Dia didiagnosis robek ligamen di pergelangan kaki kanannya, dan klub memperkirakan dia akan absen hingga delapan minggu. Ditinggal Davies diakui Hansi Flick, pelatih Bayern Munchen, sebagai sebuah pukulan telak buat klub.

“Ketika seorang pemain dengan kualitasnya hilang, itu menyakitkan,” kata pelatih kepala Hansi Flick saat itu.

Tapi demikian, proses penyembuhan Davies berjalan lancar sesuai rencana. Kondisinya berangsur membaik setelah menyelesaikan program pelatihan individu 20 menit di kompleks pelatihan Bayern Säbener Straße.

Bild melaporkan dalam sesi iitu, Davies pertama-tama melakukan jogging ringan dengan didampingi oleh pelatih rehabilitasi tim utama Simon Martinello. Setelahnya, dia lantas menjalani latihan koordinasi dan menyelesaikan putaran lapangan yang lebih cepat.


Baca Juga: 


Davies diproyeksikan untuk kembali siap merumput setelah jeda musim dingin nanti. Sang pemain berpotensi comeback Bayern Munchen berhadapan dengan ke Mainz pada 3 Januari 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here