Siap Borong Pemain. Berapa Dana Transfer “Si Tetangga Berisik” Tuk Musim Depan?

0
541
Silva Berharap Raih Gelar Liga Champions Sebagai Kado Perpisahan
David Silva pait undur diri dari Liga Inggris bersama City, Sumber: Akun resmi Manchester City

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City tampaknya bakal secara serius mempersiapkan pasukan mereka untuk menghadapi musim baru. Tak main-main, City kabarnya sudah menyiapkan hingga 300 juta euro atau sekitar 5,7 triliun untuk belanja pemain.

Satu nama baru dipastikan bakal berseragam The Citizen di bursa musim panas ini. City resmi mendapatkan winger licah, Ferran Torres dari Valencia dengan biaya sebesar 37 juta paun atau sekitar 705 miliar rupiah.

Torres diproyeksikan sebagai proyek jangka panjang Manchester City untuk masa depan. Selain itu Ia sepertinya digadang bakal mengisi pos yang ditinggalkan oleh Leroy Sane, yang hengkan ke Bayern Munich.

Sudah mendapatkan Torres, pastinya belum membuat pasukan Pep Guardiola puas. Mereka sepertinya ingin benar-benar bersiap untuk kembali merebut gelar Premier League yang lepas di musim 2019/20 lalu.


Baca Juga:


Tak tanggung, kabarnya “Si Tetangga Berisik” ini telah memiliki modal besar hingga mencapai 300 juta euro atau sekitar 5,7 triliun rupiah. Nilai tersebut tentu sangat cukup mengakomodasi Pep untuk memboyong pemain yang diinginkannya.

Lini pertahanan menjadi salah satu yang bakal dirombak untuk musim depan. Dua nama, Nathan Ake dari Bournemouth serta Kalidou Koulibaly dari Napoli menjadi nama yang cukup santer dikaitkan dengan City.

Bournemouth sendiri dilaporkan telah menerima tawaran yang diajukan oleh City pada harga 40 juta paun atau sekitar 767 miliar rupiah untuk Ake. Sementara untuk Koulibaly, sepertinya City harus bekerja ekstra keras karena setidaknya mereka perlu menyiapkan dana hingga 68 juta paun atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Setelah lini pertahanan, Pep dinilai bakal mencari pengganti sepadan yang bisa mengisi posisi Kevin De Bruyne, andai Ia kembali cedera ditengah musim. Selain itu, pos penyerang murni dianggap juga perlu mendapat tambahan karena hanya memiliki Aguero dan Gabriel Jesus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here