Siap Dilepas, Inter Rela Lakukan Ini pada Icardi

0
1141
Siap Dilepas, Inter Rela Lakukan Ini pada Icardi

VivagoalSerie A – Inter Milan disebut sudah bulat untuk menjual Mauro Icardi pada musim panas ini. Mereka bahkan sedikit ‘tega’ dalam memuluskan niatnya tersebut.

Nama Icardi sendiri sudah sejak lama dikabarkan akan segera dilepas oleh manajemen Inter Milan. Hubungan kurang harmonis antara keduanya pada awal tahun disinyalir menjadi awal mula.

Sang pemain saat itu mogok bermain setelah ban kapten dilepas dari lengannya. Ia juga sempat bersitegang dengan manajemen dan beberapa pemain Inter kendati sudah kembali masuk dalam skuad Luciano Spalletti kala itu.

Baca Juga: Mantan Superstar Inggris Ajak Icardi Gabung Klub Barunya

Hanya saja misi Inter untuk melepas Icardi tak segampang membalikkan telapak tangan. Sang pemain dengan tegas menyatakan niatnya untuk bertahan dan menolak setiap tawaran atau pendekatan yang dilakukan oleh klub peminat.

Meski demikian pihak klub tak lantas diam. Dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Inter Milan berniat memberitahu Icardi secara langsung bahwa ia tidak lagi dibutuhkan. Tidak hanya itu, Inter Milan juga akan menegaskan kepada pemain asal Argentina itu bahwa ia masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dipercaya juga akan ikut turun tangan langsung untuk menyelesaikan masalah ini. Conte bahkan dikabarkan sudah bertemu secara langsung dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara terkait masa depannya.

Melepas Icardi memang menjadi keputusan mutlak bagi Inter. Hal ini setelah Conte disebut tidak melihat mantan pemain Sampdoria itu akan cocok dalam skema permainannya musim depan. Selain itu Inter juga membutuhkan suntikan dana untuk belanja pemain incarannya pada musim panas ini salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here