Siap Latih Barcelona, Xavi Buka Suara Terkait Messi

0
333
Siap Latih Barcelona, Xavi Buka Suara Terkait Messi

Vivagoal La Liga – Xavi Hernandez, legenda Barcelona mengungkapkan bahwa dirinya telah siap menghadapi tantangan untuk melatih Lionel Messi Luis Suarez dan Sergio Busquets di Catalan.

Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona saat ini sedang berada di bawah tekanan kuat di Camp Nou Stadium. Ini dikarenakan menyusun hasil yang kurang memuaskan pada awal musim 2019-2020. Bahkan baru-baru ini, Barcelona telah dikalahkan dari tim promosi Granada dengan skor meyakinkan 2-0 pada Minggu (22/9).

Hal tersebut telah memicu rumor bahwa petinggi di Barcelona sudah mulai kehilangan kepercayaan pada Ernesto Valverde. Saat ini, Xavi Hernandez dianggap sebagai pelatih masa depan dan telah dikaitkan dengan menjadi manajer di Barcelona.

Baca Juga: Barcelona Kalah dari Tim Promosi, Suarez Angkat Bicara

“Saya tak mengetahui apakah itu akan menjadi pelatih di Barcelona. satu-satunya hal yang membuat saya khawatir saat ini adalah bisa melakukan dengan baik dan memenangkan gelar. Saat ini saya juga harus bisa menangani kesalahan dalam beberapa aspek untuk belajar menjadi pelatih di masa depan,” ujar Xavi di salah satu surat kabar Catalan, Ara.

“Ini tidak akan menjadi masalah untuk saya terutama melatih mantan rekan satu tim. Saya mau mengerti bahwa melatih seperti Lionel Messi Suarez Jordi Alba, Sergio Busquets atau Sergi Roberto memang tidak mudah,” jelasnya.

“Lionel Messi adalah seorang pemain yang mana jika kamu dapat meyakinkan nya dia malah bisa menjadi pemain belakang yang brilian. Messi memiliki kecepatan fisik dan mental yang kuat. Dia juga memiliki segalanya,” tersebut tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here