Siapkan 776 Miliar, Man United Kian Dekat dengan Van de Beek

0
28
Peter Crouch Pertanyakan Keputusan Man United Boyong Van de Beek
Sumber: Twitter Donny Van de Beek

Vivagoal Liga InggrisLama pasif di bursa transfer,  Manchester United mulai bergerak di bursa transfer. Klub yang berkandang di Old Trafford tersebut telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Ajax,  Donny van de Beek.

Dilansir dari De Telegraaf, Van de Beek mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Sang pemain sepakat menerima kontrak dengan durasi lima tahun hingga Juni 2025 seperti yang ditawarkan oleh United.

MU tinggal menggelar negosiasi dengan pihak Ajax. Demi memuluskan transfer proposal dengan besaran 40 juta pounds atau setara dengan 776 miliar rupiah bakal dikirimkan Setan Merah. 

Pergerakan yang dilakukan MU  ini jelas menjadi jawaban kepada para fans. Dimana sebelumnya. mereka menuntut klub untuk segera berbenah usai kalah dari Sevilla di semifinal Liga Europa kemarin.

Tetap Upayakan Jadon Sancho

Kedatangan Van de Beek tak akan merubah rencana MU mendatangkan Sancho. Alasan utamanya kedua pemain bermain di posisi yang berbeda, di mana MU masih membutuhkan tambahan pemain di sektor sayap kanan.

Uang juga bukan menjadi masalah bagi United. Mereka bisa saja mengeluarkan uang lebih dari 100 juta pounds untuk memenuhi permintaan Borussia Dortmund. 


Baca Juga: 


Tapi demikian, usaha mereka mendatangkan Sancho masih cukup sulit.  Dortmund sama sekali tak ingin melepas Sancho. Sang pemain juga masih bersikap profesional terlebih kontraknya masih tersisa cukup panjang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here